Pacaran ama sahabat? Think it again!

Menurut pengalaman pribadi gue nih
Pernah ga sih suka sama sahabat lo sendiri? Perasaan lebih, seneng deket dia, cemburu kalo dia deket orang lain, mungkin ga sih gue jatuh cinta sama sahabat gue sendiri?
Coba pikir dua kali perasaan lo tersebut. Beneran ga sih lo jatuh cinta ama dia?
masa?
Beneran?
Sahabat dimana-mana seneng kalo deket sahabatnya. Ngerasa nyaman, aman, bahagia. Jelas! Dia sahabat lo! Itu tugasnya bikin lo ngerasa kaya gitu. trus ko gue ngerasa ga suka yah dia deket deket orang lain? Ada yang menggebu-gebu didada gue yang pengen gue keluarin rasanya. Pengen misahin mereka! Itu gue cemburu?
Engga juga! Thinking again! Itu ga berarti lo jatuh cinta sama sahabatlo! Bisa aja karena lo tuh ngerasa dikacangin, ga dapet perhatian lebih dari orang terdekat. Itu indikasi lo egois!
Pikir lagi kalo lo suka ama sahabat lo. Lo yang tadinya ga jaim, bisa ketawa ketiwi, pegang tangan dia tanpa rasa deg degan dan rasa bersalah. Tiba-tiba lo jadi pacarnya.
Orang yang tau jelek-jeleknya elo, yang bahkan mungkin lo curhatin tentang mantan-mantan lo, yang tau rahasia rahasia lo. Okelah dia orang yang tau lo ga palsu gitu.
Sekarang saat lo pacaran. Lo bawa sahabat sekaligus pacarlo kemana-mana. Lo kenalin ke temen-temen lo. Lah, temen lo temen dia juga. Orang yang taunya dia sahabat deket lo trus pacaran. Ga ada salahnya sih. Paling lo bisanya cengar cengir aja waktu di ledek-ledekin.
Ini resiko paling berat lo dari pacarin sahabat lo. Lo kan pacaran yah, walaupun lo niat serius ampe nikah gitu misalnya. Halangan dan takdir mah kan ga ada yang tau. Tiba-tiba lo putus.
Misalnya lo pas pacaran ngerasa "ko gue ngerasa lebih nyaman waktu dia jadi temen gue yah?" . Nah lo paksain terus masih jalan ama Pacar lo "yg dulunya sahabat". Tiba-tiba lo pengen putus.
Nah ini kalo pasangan lo yang ngerasa gitu sementara lo ngerasa lo bener-bener jatuh cinta. Alhasil lo diputusin men!
Itu kan galau banget men! Pas lo patah hati gitu lo mau curhat ama siapa? Itu sahabat lo yang mau biasanya lo curhatin adalah objek yang mau lo curhatin. Lo mo curhat ama siapa?
Trus tiba-tiba dia ngilang gitu aja. Ga sms, ga nelepon. Padahal biasanya sebelum pacaran dia rajin sms lo. wah! Galau banget itu men!
Trus misalnya lo kan tipe galau parah gitu, lo mau bakar barang2 dari mantan lo. Lo berani bakar foto sahabat lo?
Nah misalnya kan keluarga lo tau. Apa kata keluarga lo? Orang yang dulu suka lo bawa kerumah sebagai sahabat, yang trus dijadiin pacar, trus, lo diputusin. Trus apa kata nyokap bokap lo? Pas lo lagi galau galau gitu ortu lo bilang "udah lah ga usah mikirin orang cemen kaya gitu"
Men! Sahabat lo dibilang cemen sama ortu lo! Galau dewa itu bakalnya.
Trus misalnya lo diposisi yang mutusin. Eh ternyata pasangan lo ga terima. Eh ternyata elo orang yang paling dia sayang dia keilangan banget. Nah dia mewek tuh berminggu-minggu. Kasian kan sahabat li
Belom lagi misalnya dia mengutuk lo tiap hari. Dia sms anceman-anceman. Dia teror lo terus. Eh ternyata dia psyco gara gara lo. Parah kan?
Lo dimaki maki tiap hari. Lo dijelek-jelekin sahabat lo sendiri. Yang notabene dulu ngertiin lo pada saat lo mutusin orang lain. Yang bisa bilang "wajar lah lo mutusin dia" eh ternyata dia sendiri pas diputusin nguamuk.
Trus lo tunjukin sms teror dari ex sahabat + ex pacar lo kepada gebetan baru lo. Parah!
Inti endingnya lo lost contact. gara gara lo galau atau lo diteror rasa bersalah. Lo blokir fb nya, twitternya. Remove contact bbm, nomernya. Bahkan kalo lo ngekos atau ngontrak lo pindah gara2 galau.
Itu mungkin men! Orang galau itu ekstrim!
jadi lo masih mau pacarin sahabat lo lagi? Thinking again!

Share:

1 komentar