Tipe cowo aneh yang disukai cewe


1. Tipe colla boy
Dibilang colla, soalnya tipe cowo ini dingin, manis, dan "bersoda". Kebanyakan dari tipe ini ga banyak omong. Disitu kharismanya. Banyak cewe bawel yang pengen didenger, tipe cowo ini paling cocok buat cewebawel’. Menurut pengamatan gue, Colla boy itu rata-rata seolah ngajak kita main sama tatapannya. Mau dia mukanya pas-pasan apa lagi yang semacam Robert Pattinson matanya selalu bikin penasaran.
Yang paling ditunggu-tunggu adalah ketawanya Colla Boy. Gue pernah suka sama Colla boy, ini yang paling bikin gue ahhh.... senyumnya yang jarangjarang. Tantangan buat cewe adalah bikin dia senyum. Yang paling berkesan adalah kalo dia senyumin kita. Itu rasanya kaya kita menang undian, bisa bikin Colla Boy senyum apalagi sampe ngeliatanin gigi.
Bersoda? Maksudnya. Dibalik tatapanya dan senyumnya yang jarang-jarang, kelakuanya selalu seperti soda yang menyentuh bibir, penuh kejutan. Karena dia jarang ngomong, dia langsung melakukan apa yang ada dipikirannya. Itulah kejutannya yang BERSODA.
Mungkin contoh dari tipe ini adalah : Edward Cullen, L (death note)

2. Tipe Antagonist Chili boy
Gue juga ga begitu ngerti sama tipe cowo yang satu ini. Kenapa banyak yang suka. Mukanya kaku kaya peran antagonis. Kata beberapa orang sih, ngomongnya yang to the point ga bertele-tele yang jadi andalan. Beberapa spesies turunan tipe ini ada yang COOL. Ga banyak omong, bedanya sama colla boy, dia ga manis, tapi HOT.
Gini deh, lo tau kan dulu waktu OSPEK atau MOS dulu ada tuh senior yang galak-galak. Nah yang gue tau yang galak-galak itu justru yang jadi inceran ade kelas. Nah gue baru nemu kata yang tepat buat tipe ini apa sih karismanyaWIBAWA”.
Tapi, ada syarat penting biar cowo tipe ini disukain : GANTENG! Atau minimal KUL. Oh iya, yang paling penting, antagonis nya itu bukan nyakitin yah! Tetep harus ada sisi baik dari cowo ini. Sama kaya Colla Boy, yang ditunggu dari tipe cowo ini adalah senyumnya.
Contoh pria tipe ini adalah : Chef Juna, Zukko (avatar the legend of aang)

3. Tipe Firework boy
Untuk cowo yang wajah pas-pasan gamasalah untuk masuk ke tipe ini. Yang penting kalian harus kaya kembang api, petasan banting, mercon, dan pelangi. Ketebak yah cowo jenis ini haruslah cowo yang ceria, keceriaannya ini bisa nutupin kekurangannya yaitu mukelo yang pas pasan.

sebagain cewe ga suka cowo jaim, pengen dihibur tiap saat, ini tipe cowo gue. Tapi kalo bisa plus ganteng yah ehehe

Contoh pria ini tuh : raditya dika. (sorry mas dika)

4. Bad boy

Gue sih ga pernah sama spesies yang aatu ini. Tapi beberapa temen gue pernah jadi korban spesies ini. Yap kebanyakan adalah korban.

Gangerti gue kenapa ada aja orang yang suka ama bad boy. Ga usah dijelasin deh spesies macam apa ini.

Tapi sayangnya tipe ini tuh eicari biasanya cuma buat maen-maen doang. Sekalipun si cewenya serius, eh cewenya dimainin ama sibadboy.

contohnya... banyak... cari aja di film film

Sekian dulu ah

Share:

0 komentar