Kebiasaan ini sebenernya penting!

Kita sebagai manusia wajar kalo melakukan kebiasaan jorok, aneh, galazim dan sebagainya. Ini kebiasaan manusia umumnya yang sebenernya penting

1. Kentut
Kentutnya orang itu indikasi kesehatan pencernaan. Dalem tubuh kita itu semuanya kimia. Dan setau pengetahuan gue waktu SMA yang masih nempel walau dikit, banyak reaksi kimia yang terjadi dibadan kita yang menimbulkan gas beracun. Dengan kentut kita bisa ngurangin gas beracun ditubuh kita.
Jangan salah! Orang ga bisa kentut oprasinya mahal!

2. Ngupil
Ini hobi paling menyenangkan! Apalagi kalo upilnya dapet trus diplintir2 bulet kecil dulu sebelum dilontarkan kaya biji karambol, atau dipeperin ditempat strategis.
Upil tuh debu campur lendir idung. Kalo lo lagi pilek produksi upil li meningkat
Upil itu indikator juga, lo sakit apa engga. Dengan ngupil selain lo bersiin idung juga ngukur lo sakit apa engga. Ntar gue jelasin

3. Nonton film drama
Hah? Apahubungannya?
Sebenernya yang pengen gue perhatiin disini adalah momen lo nangis. Itu yang paling penting.
Dengan nangis, lo ngeluarin kotoran dimatalo, trus gue pernah baca, nangis dalam jumlah yang wajar juga bisa bikin otot mata rileks kalo abisannya lo langsung tidur.

4. Sendawa
Kalo abis makan sendawa lo pasti dibilang jorok. Ya ga pas ada orang juga kali!
Ini berguna saat lo masuk angin. Waktu lo sendawa itu indikasinya masuk angin lo sembuh.
Oh iya, gue pernah baca tuh, kalo lo sendawa trus sendawa lo tuh bau, artinya pencernaan lo gasehat.

Oke deh segitu dulu. Kalo ada ide lagi ntar nyusul. Bye!

Share:

0 komentar