Terperangkap di Tubuh yang Salah


Entah mengapa gue ga setuju sama penyimpangan seksual. Mungkin karena emang di Indonesia hal-hal begini masih tabu banget. Dan anehnya gue malah tertarik ngebahas ini dimana-mana, bahkan buat tugas matakuliah Hukum HAM gue bikin tugas tentang Pelarangan Pernikahan sesama jenis di Indonesia.

Gue respect sama orang-orang yang kaya gitu, hanya sebagai manusia. Tapi untuk pilihan hidup, gue ga setuju. Di Agama gue menyimpangi kodrat itu gaboleh, homoseksual itu haram. Ya karena gue dibesarkan di lingkungan Islam (walau gak kentel-kentel amat) jadi nilai-nilai itu masih melekat pada diri gue.

Dulu waktu gue SMA gue pernah punya temen yang macam ini. Ya karena gue ngeliat dia begitu gue rasa orang ini sebenernya NORMAL, tapi salah pergaulan aja juga labeling dari orang-orang gara-gara dia rada kemayu. Ga Ada yang salah sama cowo kemayu! Malah imut. Gue suka ko sama cowo kemayu, tapi sayang cowo kemayu yang gue suka ga ada yang suka sama cewe. Intinya, dulu dipikiran gue bahwa Homo (lesbi or gay) itu masalah psikologi doang, yang sebenernya dia itu BISA jadi normal.

Tapi seiring gue dewasa dan banyak baca dan menonton (Oh My, maafkan gue atas itu) bahwa banyak orang yang menyimpang bukan karena keinginannya, tapi emang dia merasa terjebak di tubuh yang salah. Dia sama sekali gak merasa tertarik sama lawan jenis. (Gue gatau kebenarannya)

Juga masalah Sexsual, KATANYA (gue gak tau) mereka ga bisa begituan sama lawan jenis walau sudah pernah coba (yaelah) jadi perangsangnya harus ada sesama jenis. (Sakit ni orang).

Terperangkap dalam tubuh yang salah. Jiwa lo dan kelamin dan Kromosom Lo ga sesuai. Hei Mbas (panggilan buat orang yang gue gak tau cewe apa cowo, gabungan dari Mba dan Mas), kalo gue bisa milih gue lahir ditubuh kaya apa gue juga ga akan milih tubuh ini kalo bisa gue dapet ras Bule (Eh bule rasnya apaan sih?) . Banyak orang didunia yang engga minta dilahirkan seperti itu.

Orang buta permanen juga gak minta dilahirin buta dari lahir, apalagi elo, Mbas mungkin lo bilang lo terjebak di tubuh yang salah karena jiwalo perempuan badanlo laki, atau sebaliknya. Tapi mungkin itulah kodratnya biar lo disuruh Struggling buat hidup (Struggling apaan sih?) dan mencari Ridho-Nya.

Share:

1 komentar

  1. bagi kalian yg tidak tau / mengalami / merasakan hal seperti itu memang mudah mengatakan itu takdir/kodrat yang telah di berikan oleh Alloh SWT, dan harus dapat menerimanya .

    tapi lain bagi yang mengalaminya gan, seperti saya ini, saya hampir putus asa dengan ini semua cuma saya juga takut masuk neraka kalau bunuh diri , sedih pokonya kalau di ceritakan

    BalasHapus